Wednesday, May 29, 2013

Bagaimana mengoperasikan "Google Glass" pada Android

Pada postingan kali ini, saya ingin menjelaskan bagaimana memberikan tampilan dan nuansa dari kaca OS Google pada perangkat Android Anda. Yang tertarik, silahkan membaca sampai selesai ya?

 

Mungkin sobat-sobat sekalian banyak yang tidak mengetahui bahkan tidak peduli bagaimana kinerja Google Glass, Mungkin ada yang sedikit penasaran tentang bagaimana Google Glass bekerja. Yang kita amati misalnya apa halaman antarmuka pengguna seperti ini? Bagaimana menavigasi dari aplikasi ke aplikasi, atau dari halaman ke halaman? Berkat posting ini pada Kaca Explorers laman Google+, saya menemukan cara bagi user Android untuk menjalankan efisiensi Glass OS Google pada perangkat Android mereka.
Beberapa pengembang telah mengambil dump sistem OS Glass dan dikemas kembali bagian-bagian penting dari OS sebagai file APK. Mungkin sobat sekalian ada yang belum paham, APK adalah format file untuk semua aplikasi Android. Setelah menginstal tiga file APK, Anda akan memiliki peluncur baru pada perangkat Anda disebut "
Glass Home."Setelah Anda memulai  "Glass Home.", Anda akan melihat kesamaan UI Glass seperti yang dilihat dari para user, kemudian "OK, Glass" perintah untuk mengaktifkan aplikasi dan mulai memberikan perintah suara.
Dalam pengujian saya dengan mengoperasikan Google secara acak, termasuk gambar dari alpaca, dan hasilnya baik ditampilkan (dalam kasus gambar) atau membaca kembali ke saya (query non-gambar). Saya juga mampu mengambil sebuah gambar. Kadang-kadang saya menemui  kesulitan (karena fitur ini memerlukan interaksi sentuhan-pad untuk melewati peringatan) atau mencoba panggilan apa pun, Hal ini dikarenakan saya tidak memiliki akun Glass yang resmi untuk menambahkan kontak ke semua nomer.
Tentu saja, harap hati-hati ketika menginstal APK dari pengembang pihak ketiga yang Anda butuhkan dan dimungkinkan terjadi hal-hal buruk pada perangkat Anda, atau informasi pada perangkat Anda. Jadi silahkan download dan lanjutkan dengan hati-hati dan seksama

Untuk menghapus aplikasi Glass ini, sobat harus menghapus semua tiga APK yang sobat download, dengan masuk ke Pengaturan> Aplikasi> Download>Remove

Leave a Reply